Saturday, June 15, 2013

Cerita lucu banget

Cerita lucu banget
Cerita lucu banget - Berikut ini adalah cerita yang menurutku lucu banget, coba deh kamu baca dijamin pasti ngakakkkkkkk.



Testing Sekretaris
Setelah serangkain ujian dan test, akhirnya terpilihlah 5 orang wanita cantik untuk memperebutkan 1 posisi sebagai sekretaris di sebuah perusahaan. Si Bos bingung memilih mana dari kelima wanita tersebut, karena semuanya memiliki kualifikasi yang baik.
Akhirnya si Bos pun melakukan tatap muka dengan ke 5 calon sekretaris nya tersebut.
Bos: “Oke, kalian ber-5 telah berhasil melewati serangkaian ujian dan test yang berat. Sekarang adalah ujian terakhir. Sayangnya saya hanya akan memilih 1 diantara kalian untuk menempati posisi sebagai sekretaris saya di perusahaan ini, dengan gaji 30 juta/bulan.”
Si Bos menghela nafas sebentar, “cantik-cantik semuanya,” batin si Bos.
“Oke, Sekarang, saya membutuhkan 1 jawaban terbaik & logis dari kalian.Pertanyaannya: Wanita memiliki 2 mulut! Yaitu mulut atas, dan mulut bawah, apakah perbedaan dari kedua mulut tersebut?” Tanya si Bos akhirnya.
Kelima wanita cantik tadi berpikir sejenak, dan inilah jawaban mereka :
Wanita-1: “yang 1 vertikal, dan 1 lagi horizontal, Pak..”
“Hem… sangat baik, kamu memiliki pandangan sosiologis yg bagus.” ujar si Bos sambil tersenyum puas.
Wanita 2: “yang 1 berbulu, dan 1 lagi tidak, Pak..”
“mengesankan, kamu realistis.” kata si Bos dengan mengangguk.
Wanita 3: “yang 1 bisa bicara, 1 lagi tidak bisa bicara Pak”
“Cukup bagus, kamu mengedepankan aspek komunikatif, hal penting bagi seorang sekertaris.”
Wanita 4: “yang 1 ada gigi, 1 lagi ompong Pak”
Boss: hahahaha… kamu orang yang sangat humoris..
Wanita yang ke-5 bingung, karena semua jawaban yang terlintas dibenaknya sudah di sebutkan oleh yang lain. Tiba-tiba dia menemukan ide. Sambil tersenyum manja, wanita ke 5 menjawab :
“Mulut yang 1 dipake sendiri…. mulut yang lain dipake sama… Bosss” (sambil tersipu malu)
Si Bos tersentak kaget, dan langsung berdiri. Kata si Bos : “YAA….!! KAMU SAYA TERIMA!”

Saat ini jaman serba susah. Harga BBM naik, akibatnya terjadi PHK di berbagai perusahaan. Salah satu yang terkena PHK adalah Paijo. Bulan ini ia tidak bisa lagi mengirim uang untuk istrinya di kampung halaman.
Ia hanya bisa mengirim surat. Isinya demikian:
Istriku Tercinta,
Maafkan kanda sayang, bulan ini Kanda tidak bisa mengirim uang untuk kebutuhan keluarga di rumah. Kanda hanya bisa mengirimmu 1000 ciuman.
- Kanda Paijo -
Seminggu kemudian Paijo mendapat surat balasan dari istri tercintanya:
Kanda Paijo tersayang,
Terima kasih atas kiriman 1000 ciumanmu. Untuk bulan ini Dinda akanmenyampaikan laporan pengeluaran keluarga :
Tukang minyak bersedia menerima 2 ciuman setiap kali membeli 5 liter minyak tanah. Tukang listrik mau dibayar dengan 4 ciuman per tanggal 10 setiap bulannya.
Pemilik kontrakan rumah mau dibayar cicil dengan 3 kali ciuman setiap harinya.
Engkoh pemilik toko bahan makanan tidak mau dibayar pakai ciuman. Ia maunya dibayar dengan yang lain.. Ya terpaksa Dinda berikan saja.
Hal yang sama juga Dinda berikan buat kepala sekolah dan gurunya si Udin yang sudah 3 bulan nunggak uang sekolah.
Besok Dinda mau ke pegadaian untuk tukerin 200 ciuman dengan uang tunai, karena yang punya pegadaian sudah bersedia menukarkan 200 ciuman ditambah bayaran lainnya dengan uang 650ribu, lumayan buat ongkos sebulan.
Keperluan pribadi Dinda bulan ini mencapai 50 ciuman.
Kanda tersayang.. bulan ini Dinda merasa jadi orang yang paling kaya di kampung, karena sekarang Dinda memberikan piutang ciuman ke banyak pemuda di kampung kita dan siap ditukar kapan pun Dinda butuhkan.
Kanda, dari kanda masih tersisa 125 ciuman, apakah kanda punya ide? atau dinda tabung saja ya?
- Dinda tersayang -
Gedubrak!! Paijo pun Pingsan.

Sumber yang dekat dengan FIFA mengatakan anggota rapat komite Asosiasi FIFA di Zurich, Selasa (1/3) merekomendasikan agar Nurdin tidak lagi mencalonkan diri sebagai Ketua Umum PSSI periode 2011-2015.
Salah satu dasar penolakan mereka adalah catatan hitam Nurdin Halid yang sempat masuk penjara karena kasus korupsi. Kode etik FIFA melarang seseorang yang pernah terganjal kasus hukum menjadi pemimpin federasi sepakbola, termasuk PSSI.
Namun perjuangan Nurdin Halid yang sudah terkenal di kalangan masyarakat sepak bola Indonesia dengan “tidak turun-turun” ternyata tidak membuat gentar dan dirinya tetap akan mencalonkan kembali.
Kini Nurdin Halid mengajukan kembali setelah dilarang mencalonkan diri lagi oleh FIFA dan Nurdin Halid mengganti namanya menjadi,
“Bukan Nurdin Halid”

Pada Minggu sore yang cerah, dua orang pemuda RT melakukan kunjungan dari pintu ke pintu untuk pengumpulan dana bantuan kemanusiaan. Ketika mereka mengetuk satu pintu, dan melihat bahwa wanita yang membuka pintu tidak senang melihat mereka.
Dia mengatakan kepada mereka dengan tegas bahwa ia tidak ingin membantu apa-apa, dan sebelum mereka bisa berkata apa-apa lagi, dia membanting pintu di depan mereka.
Yang mengejutkan, pintu tidak menutup, bahkan, ia kembali terbuka. Wanita itu mencoba lagi, benar-benar mendorong pintu itu, dan membanting lagi dengan hasil yang sama – pintu kembali terbuka.
Wanita itu yakin bahwa orang-orang muda itu mengganjal pintu dengan kaki mereka, dan kali ini ia mengumpulkan tenaga yang sangat besar untuk membanting pintu itu dengan sangat kuat. Saat itu, salah satu dari mereka berkata dengan tenang,
“Bu, sebelum Anda melakukannya lagi, Anda harus memindahkan kucing Anda terlebih dahulu.”

Curhatan Ayam
Ayam : Gue benci banget sama manusia.
Sapi : Lah, mang lo napa.. yam??
Ayam : masak gue baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap hari makan telur dan daging gue. Sebel!!! benci bngt gue sama yang namanya manusia.
Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gue lebih benci mereka dari siapapun!
Ayam : Emang lo kenapa.. pi?
Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap hari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu gak pernah nikahin gue, boro-boro ngelamar… Sakiiiittt banget batin gue , emangnya gue jablay.!!!!!

Tukang Becak dan Kuntilanak
Malam yang dingin. Seorang tukang becak menyun karena gak dapat penumpang dari sore. Akhirnya si tukang becak memutuskan untuk pulang. Dalam perjalanan pulang, tiba-tiba muncul seorang wanita berambut panjang memanggilnya. “Wah, penumpang nih,” pikir si tukang becak. Akhirnya wanita itu naik.
Tukang becak: “Mau kemana, dik?”
“Jalan aja pak, nanti saya beritau” jawab wanita itu datar.
Ketika sampai di dekat kuburan, Tiba-tiba menyuruh becak berhenti. “Stop, bang…”,katanya.
Pada saat si wanita turun, tukang becak melihat ternyata kaki wanita berambut panjang itu tidak menyentuh tanah. Serta merta si tukang becak berkata sambil mengigil : “Hiiii….Kuntilanakkkkkkkkk……”
Dengan spontan wanita itu melirik sinis ke arah si tukang becak : “Biarin…daripada lu, tukang becak!”

Robot Detektor Kebohongan
Maman adalah seorang genius, profesor pintar yang berhasil menciptakan sebuah robot canggih, yang memiliki kemampuan mendeteksi kebohongan apapun yang dikatakan oleh manusia. Si Robot akan menampar siapapun yang mengucapkan kebohongan. Dengan bangga, Maman membawa robot itu kerumah untuk dipamerkan pada anak dan istrinya. Maman menunggu anaknya pulang untuk memperlihatkan hasil karyanya yang tercanggih itu.
Tetapi, anaknya tak kunjung pulang. Setelah sekian lama, baru sore hari lah si anak pulang.
“Asep, kamu dari mana? kok jam segini baru pulang” tanya si Maman
“Ada pelajaran tambahan pap” jawab Asep, sang anak.
*PLAK!!!* Sang Robot menampar si anak dengan keras.
“Asep, ini adalah robot ciptaan papap, dia akan menampar siapapun yang berbohong! Sekarang katakan dengan jujur, kenapa kamu pulang telat ??!”
“Maaf pap…. aku habis menonton film di rumah teman”
“Film apa?”
“Film Komedi pap”
*PLAK!!!*
“Ayo katakan dengan jujur film apa ??”
“Maaf pap… saya menonton film porno”, jawab Asep sang anak sambil menunduk.
Mendengar jawaban Asep, Maman seketika marah. Matanya melotot. Sambil menunjuk-nunjuk, Maman berkata :
“Kamu ini yah… Kecil-kecil udah punya kelakuan kayak gitu? Kalo besar itu kamu mau jadi apa???! Kurang ajar kamu ya… bikin malu papap ajah.”
“Perbuatan yang benar-benar memalukan!!! papap waktu seumuran kamu gak pernah senakal kamu tau !!!”
*PLAK* Maman sang profesor di tampar keras oleh si Robot.
Seketika, suasana rumah hening beberapa saat.
Istri Maman, yang sedari tadi mendengarkan kejadian tersebut keluar kamar dan langsung berkata : “Abang ini gimana sih??? Sama saja kelakuannya kayak anaknya! Buah Apel gak pernah jatuh jauh dari pohonnya kan? Inget Bang, bagaimanapun, Asep itu anak Abang, jadi….”
*PLAK* Si robot menampar istri Maman sebelum dia sempat menyelesaikan kata-katanya
Dan, seketika suasana rumah hening…. heninggggggggggg begitu lama.
Bibir pecah
Ani baru saja kopi darat sama cowok sumbing yang dikenalnya dari chatting. Mereka janji makan di resto, setelah makanan datang, cowok tetap menutup mulutnya karena malu. “Kenapa gak makan? Sariawan ya? Cowok menggeleng pelan. “Bibir pecah2 ya?” “iya, Pecah banget”

Amir oh Amir
Amir yang medengar kabar bahwa istri dan anaknya tewas mengenaskan, langsung memilih bunuh diri dengan loncat dari Lt. 30 karena tak tahan menderita. Tapi di Lt. 20 dia sadar kalau belum punya anak dan ketika di Lt. 10 dia juga tersadar kalau belum nikah.

Umur Fosil
“Mas berapa kira2 umur fosil dinosaurus ini?” “1 juta tahun lebih 4bulan dan 5hari.” “Anda kok tahu persis umur dinosaurus ini.” “Karena waktu pertama kali saya bekerja disini umurnya 1 juta tahun dan sekarang sudah 4 bulan 5 hari saya bekerja disini”

Senyum
Dua orang sahabat sedang duduk-duduk di cafe. Salah satunya berkata,”kamu tahu tidak cewek cantik disana selalu tersenyum-senyum kearahku, lho” “Huu… masih untung dia Cuma senyum! Tau gak, dulu waktu pertama kali liat wajahmu, aku hampir mati ketawa!”

Tidak batuk
Setelah minum obat khusus dari dokter, akhirnya pasien yang menderita batuk menahun itu meninggal dunia. Keluarganya shock dan minta penjelasan dan tanggung jawab pada dokter. Dengan santai dokter berkata “Lihat sisi positifnya, setidaknya sekarang ia sudah tidak batuk lagi”

Asem atau manis
“Pak, berapa harga 1 kg jeruk ini?” “5ribu bu” “tp jeruknya manis atau asem?” “pasti manis bu, kalau asem gak usah bayar deh!” “Klo gitu tolong dibungkus 1 kg yang asem, ya”

Kedua kalinya
Sepasang kekasih sedang ML tiba2 si ce bertanya, “Hai sebentar, kamu tidak kena AIDS kan?” Co: “Tidak” Ce: “Syukurlah! Karena aku tidak mau tertular untuk yang kedua kalinya.”

Jaman dulu
Pada jaman dahulu kala…
Dimana belum ada air, belum ada listrik dan belum ada yg bisa diceritakan. The end.

Ibarat
Jika kamu adalah cinta sejatiku, kuharap kita selalu bersama. Ibarat bunga mawar, gw mawarnya lo durinya, ibarat nao-nao, gw manisnya lo asinnya. Ibarat tahi lalat, gw lalatnya lo…?

Sudahlah
3 orang pemabuk bertaruh untuk bisa membuat seseorang marah. Pemabuk 1 & 2 gagal. Tiba giliran pemabuk ketiga,”Hai kamu! Aku sudah sering meniduri ibumu!”
Semua orang yg mendengar kaget dan kira2 apa yang terjadi. Orang yang dihina berdiri dan berkata, “AYAH, sudahlah! Ayo pulang!”
sekian dulu cerita lucu banget kali ini, semoga menghibur.
Description: Cerita lucu banget Rating: 3.5 Reviewer: Marjolaine Lefbvre ItemReviewed: Cerita lucu banget

Monday, June 3, 2013

Daftar Harga Blackberry Termurah

Daftar Harga Blackberry Termurah - Blackberry merupakan handphone yang paling digemari di Indonesia,macam macam kelebihan dari smartphone yang satu inimerupakan daya tarik tersendiri  bagi masyarakat untuk membeli dan menggunakannya. 

Daftar Harga Blackberry Termurah
 Di negara kita sendiri pengguna Blackberry atau biasa disingkat BB semakin tambah banyak setiap harinya, mungkin karena Harga Blackberry yang semakin murah dan turun juga setiap harinya. Sekarang ini anda tidak perlu repot keluar rumah untuk membeli Produk Smartphone ini cukup dirumah dan pesan melalui toko online terpercaya.

 Nah, Berikut ini Daftar Harga BlackBerry murah
  •  BlackBerry Bold 9000 Harga Rp 1.167.000
  • Blackberry Bold Essex 9650 Harga Rp 1.570.800 
  •  Blackberry Curve 8310 Harga Rp 616.000 
  • Blackberry Curve 8330 Harga Rp 520.200
  • Blackberry Gemini 8520 Harga Rp 1.560.500
  • Blackberry Huron 8830 Harga Rp 711.800
  • Blackberry Javelin 8900 Harga Rp 1.082.600
  • Blackberry Jupiter 9330 Harga Rp 976.500
  • Blackberry Kepler 9300 Harga Rp 1.666.600
  • Blackberry Onyx 9700 Harga Rp 1.935.000
  • Blackberry Pearl 8100 Harga Rp 764.300
  • Blackberry Pearl 8120 Harga Rp 860.100
  • Blackberry Pearl 8130 Harga Rp 520.200
  • Blackberry Pearl 9105 Harga Rp 1.591.400
  • Blackberry Pearl Flip 8220
  • Blackberry Pearl Flip 8230
  • Blackberry Sedona 9350 Harga Rp 1.443.100
  • Blackberry Storm 2 Odyn 9550 Harga Rp 1.326.700
  • Blackberry Storm 9530 Harga Rp 1.060.900
  • Blackberry Style 9670 Harga Rp 1.156.700
  • Blackberry Tour 9630 Harga Rp 1.072.300
Daftar Harga Blackberry Termurah diatas merupakan harga referensi saja dan bisa berubah sewaktu waktu, semoga bermanfaat
Description: Daftar Harga Blackberry Termurah Rating: 3.5 Reviewer: Marjolaine Lefbvre ItemReviewed: Daftar Harga Blackberry Termurah

Saturday, June 1, 2013

Gejala asam urat tinggi

Gejala asam urat tinggi - Efek yang ditimbulkan dari asam urat tinggi dalam darah bisa sangat parah. Asam urat tinggi dalam darah menyebabkan kristal asam urat dalam sendi yang menyebabkan rasa sakit luar biasa. Dan sekali setelah mengalami serangan asam urat, ada peluang untuk memiliki serangan berulang yang dapat menyebabkan sendi dan ginjal rusak.

gejala asam urat tinggi


Asam Urat tinggi biasanya dimulai dengan pembengkakan pada sendi jempol kaki, yang disebut hallux. Beberapa gejala asam urat adalah peradangan pada sendi yang terkena, akan terasa nyeri dan kemerahan pada daerah yang telah terjadi Asam Urat, kekakuan pada sendi yang terkena, dan pembengkakan di sekitar sendi yang terkena. 
gejala tersebut antara lain gout atau radang sendi, serta ganguan pada organ ginjal seperti batu ginjal bahkan lebih parah lagi gagal ginjal. ok, dibawah ini adalah diskrepsi bagaimana terjadinya gejala asam urat .  Gout (radang sendi)  gout terjadi karena reaksi imunologis terhadap akumulasi kristal asam urat pada sendi. biasanya terjadi radang sendi kalau kadar asamurat dalam darah melebihi 10mg/dl. radang sendi ini sendiri ditandai dengan rasa nyeri yang hebat.
Batu Ginjal  Batu ginjal terjadi jika kadar asam urat sudah tinggi dan akumulasi dari kadar asam urat yang tinggi tersebut akhirnya membentuk kristal, namun yang perlu diperhatikan ternyata tidak semua penderita batu ginjalakibat tingginya kadar asam urat mengalami gejala nyeri sendi, tiba tiba saja batu ginjal terjebak dalam ureter hal ini menimbulkan rasa nyeri yang hebat. serta gejalalainya adalah sering buang air kecil, kencing berdarah, serta mual dan muntah. banner polen plus sekitar 10% dari batu ginjal yang terdeteksi di Amerika Serikat mengalami Hiperurisemia,meskipun batu ginjal akibat tingginya asam urat ditemukan pada pasien penderita radang sendi, namun tidak semuanya demikian, sekitar 20% pasien dari batu ginjal akibat kadar asam urat tinggi ternyata tidak mengalami gejala radang sendi.

Gejala Batu Ginjal antara lain :  nyeri tiba tiba yang intens di dalam perut, panggul, dan daerah pangkal paha yang biasanya datang dalam gelombang.  
Gagal Ginjal  Ini adalah gejala paling parah yang terjadi akibat tingginya asam urat dalam darah, dkai imana gejala gagal ginjal antara lain :   kencing berkurang   sesak nafas   pembengkaan pada tungkai   kebingungan dan mengantuk   kelelahan   serta nyeri pada daerah dada Gagal ginjal biasanya juga dapat terjadi pada penderita leukimia,limfoma Hodgkin dan limfoma non-Hodgkin hal ini terjadi akibat dari proses kemoterapi yang banyak mengirim asam urat, karena asam urat sendiri berperan sebagai antioksidan tinggi
Description: Gejala asam urat tinggi Rating: 3.5 Reviewer: Marjolaine Lefbvre ItemReviewed: Gejala asam urat tinggi

Friday, May 31, 2013

Seputar penyakit vertigo

mengatasi vertigo
Seputar penyakit vertigo - Pernah merasa pusing yang belebihan seperti rasanya jungkir balik ? bumi terasa berputar putar gak karuan? Tapi sering denger teman-teman ada yang menceritakan keluhannya. Pak ali pernah mengalaminya dan hal ini menginspirasi saya membuat artikel tentang ini.

Apakah vertigo termasuk jenis sakit kepala seperti migrain? Ternyata bukan. Vertigo adalah salah satu jenis penyakit yang ditandai dengan gangguan ilusi gerakan. Jika yang terasa berputar adalah diri sendiri, disebut vertigo subyektif. Kalau yang berputar adalah lingkungan sekitarnya, disebut vertigo obyektif.

Apa penyebab vertigo?

 Vertigo disebabkan karena gangguan keseimbangan di telinga bagian dalam (alat keseimbangan, atau bagian vestibular) atau mungkin di otak. Bentuk paling sering dari vertigo adalah  Benign paroxysmal positional vertigo (BPPV), yaitu adanya ilusi gerakan yang disebabkan oleh gerakan kepala secara mendadak atau gerakan kepala ke arah tertentu. Jenis seperti ini umumnya tidak berat dan dapat diatasi.

Penyebab lain dari vertigo adalah peradangan pada telinga bagian dalam (labirinitis), yang ditandai dengan kejadian vertigo yang tiba-tiba dan kadang diikuti dengan kehilangan pendengaran. Penyebab paling sering adalah infeksi viral atau bakteri. Beberapa penyakit lain juga bisa menyebabkan vertigo, seperti Meniere disease, perdarahan di otak, multiple sclerosis, cedera kepala, dan migrain.

Apa gejalanya?

Pada umumnya penderita akan merasakan sensasi gerakan seperti berputar, baik dirinya sendiri atau lingkungan yang berputar. Selain itu, kadang ada juga yang disertai gejala mual atau muntah, berkeringat, dan gerakan mata yang abnormal. Gejala ini bisa terjadi dalam satuan menit atau jam, dapat bersifat konstan atau episodik (kadang-kadang). Ada pula yang merasakan telinga berdering, gangguan penglihatan, lemah, sulit bicara, atau kesulitan berjalan.

Kapan perlu mendapatkan penanganan medis dan apa obatnya?

Semua gejala dan tanda vertigo perlu dievaluasi oleh dokter. Sebagian besar penyebab vertigo tidak berbahaya, dan pada umumnya dapat diatasi dengan pengobatan. Pilihan obatnya tergantung dari diagnosisnya (jenis vetigo) dan penyebab vertigonya. Misalnya jika terjadi infeksi bakteri pada telinga dalam, tentu butuh antibiotika. Obat-obat yang umum dipakai untuk vertigo adalah: meclizine hydrochloride (Antivert), diphenhydramine (Benadryl), promethazine hydrochloride (Phenergan), dan diazepam (Valium)

Terapi alternatif?

Berbagai terapi non-obat dapat dicoba untuk mengatasi vertigo, mulai dari penggunaan obat herbal, akupuntur, meditasi, yoga, pengaturan diet, tai chi, sampai terapi spiritual. Setiap orang bisa memilih mana yang lebih cocok.

Namun sekali lagi, lepas dari semua usaha secara medis maupun nonmedis, jangan lupa memohon pada Pemberi Hidup dan Kesembuhan, karena Dialah yang akan memberi kesembuhan.

Semoga artikel tentang vertigo ini bermanpaat.
Description: Seputar penyakit vertigo Rating: 3.5 Reviewer: Marjolaine Lefbvre ItemReviewed: Seputar penyakit vertigo

Monday, February 18, 2013

Making tomato sauce from fresh tomatoes by your self to become more healthy

Life Healthy with self made tomato sauce

homemade fresh tomato sauce
All mothers would want the best for their children, but ready-made foods such as tomato sauce cann (much child like it ) is contain preservatives that cause mothers worried about the health of children who consume it .

Make your own tomato sauce from fresh tomatoes is one of the solutions to overcome this. 


 

Ingrident to make tomato sauce from fresh tomatoes

 to make a tomato sauce that is free of preservatives, prepare 500 grams of fresh tomatoes, 100 grams stawbery, 500 ml of water, 2 tablespoons of olive oil. Manufacture of tomato sauce for seasoning, then prepare 4 cloves garlic, 3 teaspoons salt and 3 tablespoons of sugar.

Steps by steps to make fresh tomato sauce

  • First, boil the water and then insert fresh tomatoes into the water. 
  • Stir it until half tender and lift.
  • The next step is heat olive oil for sauteing garlic that has been crushed before. 
  • Put tomatoes and strawberries that have been already blended before. 
  • Stir it over low heat about 30 minutes until thickened. 
After completion of homemade tomato sauce from fresh tomatoes now it ready to be served
Description: Making tomato sauce from fresh tomatoes by your self to become more healthy Rating: 3.5 Reviewer: Marjolaine Lefbvre ItemReviewed: Making tomato sauce from fresh tomatoes by your self to become more healthy

Sunday, February 17, 2013

Make a bake chicken with tomato sauce

Bake chicken with tomato sauce

bake chicken tomato sauce

Almost everyone like chicken foods, like fried chicken or else.
 So, this time I will make of baked chicken with tomato sauce recipe.

Enggrident :
To make bake chicken with tomato sauce we need Prepare 6 pieces of chicken thigh and then wash and cut the edges.
8 fresh tomatoes and cut it into small square, 2 tablespoons of tomato paste, 2 cloves of garlic, crushed and finely chopped, 1 lemon juiced, 1 stalk celery, cut into 1 cm, 1 teaspoon thyme, 1 tsp fine pepper, 250 ml chicken stock, salt and 3 tsp olive oil.

Steps by steps to make bake chicken with tomato sauce

  •  Marinate chicken with lemon juice, set aside 30 minutes. 
  • Heat the oil, put chicken. 
  • Add the garlic, thyme, salt and pepper and stir well. 
  • Enter celery leaves and tomato paste
  • Stir until browned. Pour broth. 
  • Cook until the chicken is half cooked. Lift. 
  • Bake in oven until ¾ cooked. Add the chopped tomatoes. 
  • Bake again until the chicken is cooked. 
  • lift After you finish
 now bake chicken with tomato sauce was ready to serve
Description: Make a bake chicken with tomato sauce Rating: 3.5 Reviewer: Marjolaine Lefbvre ItemReviewed: Make a bake chicken with tomato sauce

Thursday, February 14, 2013

Have you try to substitute tomato paste for tomato sauce ?

substitute tomato paste for tomato sauce
If you are meals preparation a formula that demands tomato juice, tomato marinade, tomato insert, or processed tomato vegetables and you don't quite have the appropriate tomato component in your meals kitchen, you may be able to use whatever fresh tomato item you do have and modify it up a bit to fit your recipe! And often periods, you can reduce costs by making meals preparation subtitutes. Study on for simple tomato substitutions you can use while meals preparation.  

substitute tomato paste for tomato sauce

To subtitute for tomato sauce, insert for tomato marinade, use equivalent areas water and tomato insert to arrive at your preferred quantity of tomato marinade. So in this situation would have used 1/2 cup tomato insert and 1/2 water. But did not have any tomato insert.
You can use pasta marinade one for one with tomato marinade and then reduce the recipe’s spices or herbs to allow for the spices or herbs in the pasta marinade. But I did not have any pasta marinade. All I had on side was chopped tomato vegetables.

How I used chopped fresh tomato vegetables to make a subtitute for tomato sauce?

Tomato Sauce Substitute


 Put a can of chopped tomato vegetables with the juice in the mixer and pureed the the tomato vegetables. The pureed tomato vegetables were a red-orange shade and had a few plant seeds, but proved helpful just excellent in the formula in place of tomato marinade.

Okey, after you know about it, now you can try to substitute tomato paste for tomato sauce by your self. Do you want to know how to make homemade tomato sauce ?
Description: Have you try to substitute tomato paste for tomato sauce ? Rating: 3.5 Reviewer: Marjolaine Lefbvre ItemReviewed: Have you try to substitute tomato paste for tomato sauce ?

Great Homemade tomato Sauce

homemade tomato sauce
 For the last three years, my Mom and I have been creating our homemade tomato sauce and cold it. 

One day we will do it effectively and can it, but for now this is a fantastic way to take benefits of September’s tomato collect. We choose a delayed Sept few days and invest a day together in your kitchen.
 It’s an excellent way to invest a Weekend mid-day – clinging with my Momma and creating delightful tomato sauce for my family. 

How to make homemade tomato sauce ?

Ingredients:
  • 1/4 c. olive oil
  • 3 cloves beans, peeled and crushed 
  • 2 med. vegetables, chopped 
  • 16-20 very fresh tomato vegetables, peeled and chopped 
  • 1/3 c. dry white-colored wine 
  • 1 tsp. oregano 
  • 1 tsp. basil 
  • 1 tablespoons. sugar 
  • 1 1/2 tsp. salt 
  • 1 tsp. pepper 
 Saute red onion and beans in olive oil just until smooth. Add all substances and mix well. Protect and carry to a steam over method high temperature. Decrease warm, eliminate lid and cook for 2-3 time or until preferred width, mixing sometimes. Makes roughly 2 quarts. (If marinade does not become thick to your preference, add 2-3 tbsps tomato insert before serving). 
That’s how to make easy homemade tomato sauce, now do you want to know about how substitute for tomato sauce
Description: Great Homemade tomato Sauce Rating: 3.5 Reviewer: Marjolaine Lefbvre ItemReviewed: Great Homemade tomato Sauce

Tuesday, February 12, 2013

The Best Way To Decorate Your Own Home Beautifully

decorate home
Try dangling the picture support frames in an eyes-degree, rather than better up on a walls. Art work put up way too high allows the illusion of reduce ceilings. Trying to keep frames at a decrease stage also causes them to be far more noticeable, and will keep website visitors from being forced to look up as a way to see your beautiful artwork.

Professional guidance isn't essential to experience peace in your house. Interior decorating will work for your home in hundreds of techniques, you simply need to be willing to learn how. This content listed below targets a few of the fantastic approaches that you can method home design and also have it job at the disposal of a beginner!

You could add lifestyle and shade to any room by just introducing potted vegetation. Attempt various sorts that grow in a variety of colours to coordinate together with the decoration of the place and you will have a fast direct out of a newspaper appearance. Greenery from the bathroom is especially nice should it be fragrant.

Consider the furnishings you possess on your home and look for a mix of colours and household furniture which fits effectively collectively. You would like to have furniture shades that compliment each other, along with the hues all around your house. Steer clear of choosing shades that aren't relevant, since this will look such as you don't know type.

Use consistency to include graphic and sensory attention to a room. Not just can be your colour palette important when building an area, but it is very important consider your designs. Upholstery and curtain fabric are a fantastic way to feature textures. Also you can use walls treatments or carpets and rugs to produce large aspects of texture.

Sketch out a format of the space that you simply want to redecorate, and carefully determine your space. This is very important info to take with you when you shop for home furniture as well as other goods. Should you not have correct dimensions, you might purchase home furniture that can not fit into your home.

When redesigning an area, try to make the colour structure within the room cohesive. Getting a multitude of clashing shades will create an uncomfortable experiencing, and getting a dull, dull palette is going to do a similar. Use each bold and simple shades, and work to incorporate them with each other to make a far more attractive area.

When selecting shades for the interior design, prevent going with fads. Olive green surfaces seemed to be well-liked when on a period of time, but it will make your property seem dated. Choose natural colors that will hold up against the exam of time. Doing this, you would not seem like you need to repaint each and every year.

Now that you have taken inside the write-up earlier mentioned you certainly observe that designing your house might be a lots of function. Luckily, as you now have read through this report, you happen to be more equipped than you might have hoped to become before. Now all you need to do is put the data you discovered previously mentioned to utilize.


Description: The Best Way To Decorate Your Own Home Beautifully Rating: 3.5 Reviewer: Marjolaine Lefbvre ItemReviewed: The Best Way To Decorate Your Own Home Beautifully